MediaBantenCyber.co.id - (MBC) Kabupaten Tangerang, Gangster kembali berulah di wilayah hukum Polsek Teluknaga - Polres Metro Tangerang Kota saat itu salah satu warga yang juga sebagai wartawan MediaBantenCyber.co.id berinisial SB yang melihat secara langsung dan ia menjelaskan pada saat di lokasi kejadian melihat peristiwa pembantaian dengan cara membabi-buta yang dilakukan oleh para gangster kepada pengendara lain yang sedang berkendara motor.

Hal tersebut disampaikan SB pada saat kejadian ia berada di lokasi pada Jumat (31/12/2021) malam sekira pukul 22:30 Wib. Dan untuk kronologisnya, tepatnya di jalan raya Kampung Melayu gang Pelor saat ia hendak mengendarai motornya arah pulang kerumahnya di daerah Salembaran Belimbing, Kecamatan Kosambi sedang berbonceng dengan istri dan anaknya yang berumur 9 tahun.

"Waktu itu saya sedang berboncengan bersama istri dan anak saya hendak pulang ke rumah", katanya.

Lanjutnya, tepat di dekat Gang Pelor tiba-tiba ada seorang pengendara yang mengendarai motor berboncengan tiga orang (Gangster- red) menghampiri pengendara lain dan langsung menarik baju seorang pengendara yang sedang melintas di jalan tersebut.

Baca Juga : Kemenag DKI Jakarta Panggil MP UIN Terkait Kekerasan Gangster Alumni Vembazak

"Tiba-tiba para Gangster itu mendekati pengendara langsung menarik baju korban hingga terjatuh dari motor dan membacoknya, pada saat kejadian kebetulan saya pas berada di belakang korban," terangnya

Melihat kejadian tersebut saat itu juga SB yang berada di belakang korban langsung menghentikan kendaraannya tidak jauh dari lokasi kejadian untuk mengamankan keluarganya.

"Tidak jauh dari lokasi itu, saya sempat berhenti di depan warung bersama pengendara lainnya, tadinya saya mau nolong korban untuk mengetahui kondisinya. berhubung saya khawatir sama istri dan anak saya dan hingga saat ini tidak mengetahui kondisi korban tersebut, selanjutnya para Gangster itu lewat di depan saya sambil mengacungkan senjata tajam jenis Celurit besar sambil mengancam 'Jangan macam macam diem aja loh' begitu kata salah seorang Gangster," tuturnya SB.

Pada saat situasi sudah aman, SB langsung menghubungi Kanit Reskrim Polsek Teluknaga IPDA Adityo Wijanarko SH, dan ia katakan bahwa sedang berada di luar.

Baca Juga : Gangster Alumni Sekolah Di Kota Tangsel, 9 Siswa Jadi Korban

"Maaf bang, saya lagi di luar, sudah ada anggota saya yang akan ke sana (lokasi kejadian-red), terima kasih infonya bang," ucap Adit saat dihubungi via telpon melalui WhatsApp.

Selain itu dari keterangan salah satu warga pengendara motor yang juga ikut menghindari dari amukan Gangster, ia katakan bahwa ada perkumpulan Gangster kalau berkumpulnya di Gang Pelor Desa Kampung Melayu Timur, Teluknaga.

"Tuh Teh, para Gangster mah pada ngumpulnya di Gang Pelor, kalau mau ngelaporin ke polisi," tandasnya singkat kepada istri SB di lokasi kejadian tersebut.(BTL)